Menurut saya Odyssey memasuki pasar freecoaster relatif
terlambat, meluncurkan Odyssey Clutch V1 pada tahun 2015. Hub ini sedikit
berbeda dengan freemeasters lainnya dalam banyak hal. Clutch Hub adalah desain
freecoaster berbasis kopling tradisional yang menghilangkan semua elemen
bermasalah di hub biasa dan hanya menjaga bagian-bagian yang berfungsi. Desain
produk mereka harus menjadi yang terbaik di BMX, mereka telah memelopori
beberapa teknologi dan tampaknya memiliki lebih banyak paten dalam penemuan
mereka daripada banyak merek lainnya. Dikatakan bahwa Odyssey berada di garis
depan desain produk BMX. Hal pertama yang Anda perhatikan tentang hub Clutch
Odyssey adalah pita perak pada shell hub. Gaya dan substansi di sisi ini yang
sebenarnya adalah penutup untuk salah satu fitur pintar Clutch. Penggeseran
gelang perak itu dan Anda akan menemukan sekrup kunci L yang memungkinkan Anda
menyesuaikan jumlah kendur. Ini berarti Anda tidak perlu mengambil hub terpisah
(atau bahkan melepas roda dari bingkai) untuk menyesuaikan slack/celah kosong.
Karya desain yang sangat pintar.
Banyak desain freecoaster memiliki kecenderungan untuk
memberi banyak tekanan pada bantalan pengemudi atau axle. Pekerjaan internal
Odyssey telah berubah masalah ini dan mereka mengklaim konfigurasi bantalan
mereka super tahan lama. Itu berarti akan lebih bertahan dengan baik . Maksud
saya, jika itu cukup baik untuk tim Odyssey ... Broc Raiford, Travis Hughes,
Aaron Ross, Justin Spriet, Matt Nordstrom, dan Gary Young semuanya menggunakan
hub ini. Ya. Perbaikan dengan Odyssey Clutch V2 termasuk axle 14mm baru yang
super kuat. Versi satu menggunakan baut 14mm pada sisi non-drive dan baut 3/8
"di sisi drive. Ada juga lebih banyak kendur yang tersedia dibandingkan
dengan V1, dan presisi manufaktur lebihhalus di seluruh bagian. Ini adalah
bagian yang tersetel dari peralatan, desain dipatenkan oleh Odyssey. Untuk
semua rincian teknis tentang Odyssey Clutch V2.
Komentar
Posting Komentar